Matras Beladiri Murah

Untuk dapatkan matras beladiri murah serta bermutu di bawah, anda dapat menghubungi kami, karna kami produsen matras beladiri murah serta bermutu. Matras beladiri murah serta bermutu yang kami jual telah berstandart kompetisi, jadi anda tidak butuh cemas tentang kwalitas. Kami dapat beri harga paling baik untuk matras beladiri salah satunya matras taekwondo, matras karate, matras silat, matras kempo, matras judo, matras gulat. Jadi silakan tunjukkan hubungi kami untuk dapatkan matras beladiri murah serta bermutu.


Berolahraga beladiri di tanah air ini sekian lah banyak, dari berolahraga beladiri yang datang dari dalam negeri serta luar negeri. Berolahraga yang terbesar serta popular dari dalam negeri kita yaitu beladiri pencak silat, tengah berolahraga beladiri yang datang dari luar salah satunya yaitu beladiri taekwondo, beladiri karate, beladiri wushu, beladiri kempo, beladiri tinju, beladiri judo, beladiri gulat, beladiri aikido, dan sebagainya.

Satu diantara alat penunjang dari beladiri di atas yaitu matras beladiri. Matras beladiri juga terbagi dalam bermacam tipe type sama saja dengan kepentingan serta ketentuan dari semasing beladiri itu. Bahan serta spesifikasi matras beladiri nya juga berlainan. Type serta spesifikasi matras beladiri di atas yaitu seperti berikut :

1. Matras beladiri judo : Matras judo mempunyai 2 spesifikasi bahan, spesifikasi pertama dari matras judo yaitu matras judo yang memiliki bahan busa eva dengan ukuran 2mtr x 1mtr dengan pilihan ketebalan 4cm, 5cm, 6cm. Spesifikasi ke-2 dari matras judo yaitu memiliki bahan busa eva dengan diatasnya dilapis busa kuning, dengan ukuran 2mtr x 1mtr dengan ketebalan 4cm, 5cm, 6cm

2. Matras beladiri taekwondo : Matras taekwondo terbuat mempunyai bahan busa eva dengan ukuran 1mtr x 1mtr dengan pilihan ketebalan dari 2cm, 2, 5cm, 3cm, 3, 2cm. Matras taekwondo umumnya berwarna merah serta biru.

3. Matras beladiri silat : Matras silat memiliki ukuran 1mtr x 1mtr dengan pilihan ketebalan 2cm, 2, 5cm, 3cm, 3, 5cm, 4cm. Matras silat terbuat mempunyai bahan busa eva serta umumnya matras silat berwarna hijau dengan ada berikan desain lingkaran diatas lapangannya. Kepentingan matras silat untuk 1 lapangan yaitu 10mtr x 10mtr/100 lembar matras silat.

4. Matras beladiri karate : Matras karate mempunyai spesifikasi mempunyai bahan busa eva serta ukurannya matras karate yaitu 1mtr x 1mtr serta mempunyai ketebalan bermacam dari 2cm, 2, 5cm, 3cm, 4cm. Warna dari matras karate sendiri umumnya pada merah serta biru.

5. Matras beladiri gulat : Ukuran serta spesifikasi dari matras gulat sama juga dengan matras judo. Ketidaksamaannya pada matras gulat serta matras judo cuma berada di covernya. Matras gulat memakai cover berikan diatas matras yang telah di setel, tengah matras judo tidak. Kepentingan matras gulat untuk 1 lapangan yaitu 72 lembar serta luas dari lapangan matras gulat dalah 12mtr x 12mtr

6. Matras beladiri kempo : Matras kempo mempunyai spesifikasi yang sama juga dengan matras silat, matras karate, matras taekwondo. Jadi untuk matras kempo anda tinggal tetapkan warna sama saja dengan ketentuan yang berlaku, tapi yang paling banyak di guanakn untuk matras kempo yaitu matras kempo yang berwarna hijau, biru, merah.

Telp : 0823 1141 1114 (WA)

Komentar