Matras Beladiri



MATRAS BELADIRI
Jual matras beladiri sejenis berkualitas. Matras adalah salah satu perlengkapan beladiri yang harusnya dimiliki oleh setiap perguruan beladiri. Pada umumnya beladiri merupakan olahraga fisik yang penuh dengan tatangan dan tidak takut terjadinya benturan namun demikian tindakan preventif dan menghindari/meminimalisir terjadinya terjadinya cidera adalah hak semua anggota. Terlebih beladiri yang tekniknya banyak mengandung bantingan, lemparan dan kuncian seperti aikido, Judo, dan MMA matras menjadi perlengkapan wajib. Beladiri lain seperti karate, silat, taekwondo untuk latihan harian umumnya tidakk harus menggunakan matras namun jika pas ada event pertandingan wajib ada matras. Sebagai toko perlengkapan beladiri tentunya kami juga menjual matras beladiri taekwondo, aikido, judo, silat, karate, MMA dan beladiri sejenis berbagai kelas/kualitas yang diinginkan. Toko kami berada di wilayah Yogyakarta namun untuk pengiriman banyak pengiriman bisa langsung dari pabrik atau produsen langsung. Untuk lebih jelasnya kami sediakan foto matras yang tersedia atau jika masih ada yang perlu ditanyakan silahkan kunjungi matrasbeladirimurah.
1.Olahraga beladiri karate, matras beladiri karate yang digunakan dalam latihan dan pertandingan memiliki jenis sebagai berikut, yaitu bahan matras beladiri karate berasal dari bahan busa eva atau eva spon, dengan memiliki density yang cukup sehingga menghasilkan tingkat kekerasan yang cukup ( tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, ukuran matras beladiri karate yang di gunakan dalam latihan dan pertandingan adalah 1 mtr x 1mtr dengan ketebalan bervariasi dari 2cm, 2,5cm, 3cm, 3,2cm, 4cm.

2.Olahraga beladiri taekwondo, matras beladiri taekwondo menggunakan bahan yang sama dengan matras beladiri karate yaitu busa eva tau eva spon. Untuk matras bealdiri taekwondo ada yang import dan lokal, jika matras taekwondo yang import memiliki harga yang lebih mahal disbanding matras taekwondo yang lokal.

3.Olahraga beladiri pencak silat, matras beladiri pencak silat memiliki bahan dan spesifikasi yang sama dengan matras beadiri taekwondo, matras beladiri karate, termasuk ukuran matras pencak silat nya pun sama dengan matras taekwondo dan matras karate.



TELP (WA) : 0823-1141-1114

 


Komentar